oleh

Bersama Tripika, Kapolsek Ujung Tanah Gelar Rakor Hadapi Bulan Ramadhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang bulan Ramadhan 1443 hijriah, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Arif bersama stakeholder kecamatan Ujung Tanah Makassar menggelar rapat koordinasi (rakor), kamis (23/3/22).

Bulan suci ramadhan dinanti oleh semua umat muslim, dibulan ini kegiatan ibadah cenderung meningkat baik wajib maupun sunnah, “namun saat ini kita berada di masa pandemi Covid19 oleh karena itu tripika Ujung Tanah melaksanakan rapat koordinasi sekaligus silahturahmi”, ungkap Kasubsipidm Sihumas.

baca juga : Tinjau Sabtu Bersih Kecamatan Ujung Tanah, Wawali Makassar Minta Perbaikan Jalan Sabutung

Iptu Baharuddin menambahkan bahwa materi yang dibahas diantaranya yaitu kesiapan pengamanan ketertiban masyarakat dan Penerapan protokol kesehatan pada saat melaksanakan ibadah di masjid serta keselamatan lalu lintas serta kesiapan posko.

“Kegiatan rakor yang dilakukan Kapolsek Ujung Tanah sebagai wujud Polri yang presisi dengan menjalin sinergitas dan soliditas bersama tripika serta untuk kebersamaan menjaga kamtibmas dibulan suci Ramadhan 2022”, tutup Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FiraDha)