oleh

Bersama Yayasan Al Markas, Pengusaha Parfum Ini Bagikan Zakat di Halaman Masjid

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengusaha parfum ini bekerjasama dengan Yayasan Al Markas Al Islami kembali membagikan zakatnya kep warga, sabtu sore (23/4/22).

Pengusaha asal kabupaten Sidenreng Rappang ini memang tiap tahun membagikan zakatnya di halaman masjid Al Markaz Makassar Jalan Sunu.

Agar pembagian zakat ini berjalan tertib dan teratur, H. Bahar Yahya meminta pengawalan dari pihak kepolisian Polrestabes Makassar yang dikomandoi Kompol Zulkarnain.

Sebanyak 1.300 tukang becak motor (bentor) berbaris teratur di dalam halaman masjid Al Markaz Makassar.

“Ini merupakan agenda tahunan yang kami lakukan setiap menjelang lebaran yakni membagikan sebagian rejeki untuk warga yang kurang mampu dan memang membutuhkan”, ucap Haji Bahar Yahya.

Pengusaha parfum ini mengakui kalau tiap tahun juga selalu bekerja sama dengan pihak Yayasan Masjid Al Markaz dan juga selalu melibatkan pihak kepolisian untuk mengatur keamanan dalam pembagian zakat tersebut.

baca juga : Kapolres Yudi Frianto Serahkan Zakat Mal Kepada Baznas Kota Makassar

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Masjid Al Markaz, Prof. DR. H. Basri Hasanuddin, MA, mengucapkan terima kasih kepada Haji Bahar Yahya yang selalu membagikan sebagian rezekinya untuk warga yang kurang mampu.

“Semoga Haji Bahar Yahya selalu diberikan rejeki dari Allah SWT dan  kembali di tahun depan bisa berbagi kembali”, pungkas mantan rektor Unhas ini. (Dhany)