oleh

Best Western Plus Makassar Beach Hadirkan Pizza dan Burger Isi Tempe

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bagi penggemar makanan cepat saji, burger dan kawan-kawan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya Makassar. Hotel Best Western Plus Makassar Beach ini memiliki promo menu terbaru.

Hotel Best Western Plus Makassar Beach meluncurkan varian menu Pizza dan Burger terbaru yang menarik perhatian masyarakat kota Makassar.

Menu pizza yang diluncurkan adalah Italian pizza dengan berbagai macam varian mulai dari Oriental, BBQ Sauce, Salted Egg, Hawaian, Black Pink, dan Cheese Lover.

Sementara untuk menu burger tersedia 6 varian yaitu Spymoz, Beef, Chicken, Chicken Crispy, Fish Crispy, dan Daizu.

Mulyadi, Chef Best Western Plus Makassar Beach mengatakan jika pizza dan burger yang dihadirkan kali ini sangat berbeda dengan pizza dan burger yang telah ada.

“Ini merupakan salah satu bentuk inovasi agar berbeda namun tetap enak dan menggugah selera,” kata Mulyadi.

Saeno Kunto, General Manager Best Western Plus Makassar Beach merekomendasikan menu Pizza Black Pink dan Burger Daizu karena memiliki perpaduan bahan yang berbeda dari biasanya.

“Pizza Black Pink sendiri berbahan dasar charcoal dengan saus strawberry, buah strawberry, dan mozarella. Sementara Burger Daizu, menggunakan patty dengan bahan berbeda yaitu perpaduan daging sapi dan tempe yang dihaluskan menghasilkan tekstur patty yang lembut dan memberi rasa unik di lidah,” jelas Saeno Kunto, Kamis (16/1/2020) kemarin di depan awak media, Restoran Chill In.

Baca   Juga : Lima Tempat Favorit Minum Saraba di Kota Makassar

Untuk harganya, menu pizza dan burger ini terbilang cukup ramah di kantong. Untuk menu pizza (8 potong) harga mulai dari Rp75 ribu sampai Rp95 ribu. Sementara menu burger harga mulai dari Rp30 ribu-Rp50r ribu.

Selain menu pizza dan burger, ada juga tersedia paket praktis, yaitu:
1. Rp98 ribu (1 pizza, 1 burger, 1 soft drink).
2. Rp100 ribu (1 Monster Burger).
3. Rp119 ribu (1 pizza, 2 burger, 2 softdrink).

“Kami ingin menghadirkan menu baru dan berbeda bagi masyarakat Makassar,” tutup Saeno Kunto.

Laporan  : Gara