oleh

Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Sembako di Pulau Lajjukang

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Aksi Peduli pada masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid 19, Bhayangkari Polres Pelabuhan Makassar salurkan bantuan sembako dari Ketua bhayangkari daerah Polda Sulsel

“Ringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Ketua Bhayangkari cabang Pelabuhan Ny.Tita Yudi Frianto salurkan sembako dan alat tulis kepada Masyarakat nelayan di Pulau lajjukang kecamatan kepulauan Sangkarrang Makassar”, ucap Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim, kamis (10/3/22)

Diketahui bantuan sembako ini bersumber dari Ketua Bhayangkari daerah Polda Sulawesi Selatan Ny. Shinta Nana Sudjana untuk dibagikan kepada keluarga kurang mampu dalam wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

baca juga : Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas dan Prokes Kepada Pelajar

“Sembako dan alat tulis ini bentuk keprihatinan Ketua Bhayangkari daerah Polda Sulawesi Selatan Ny. Shinta Nana Sudjana dan berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat nelayan”, tambah Iptu Burhanuddin Karim

Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat atau mengurangi beban akibat dampak covid-19, terkhusus masyarakat yang ada di Pulau Lajjukang. (*/FirDha)