oleh

Bioskop Online Semarakkan Ramadan Tahun Ini dengan Program Spesial Berburu KURMA

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Bioskop Online turut menyemarakkan bulan Ramadan dengan menghadirkan program-program hiburan istimewa bernama “Berburu KURMA” yang hadir di waktu sahur, berbuka puasa, dan akhir pekan. Makna kurma dalam hal ini adalah akronim dari Kumpulan hibURan RaMadan. Diharapkan KURMA persembahan dari Bioskop Online dapat menjadi asupan jiwa yang berkualitas bagi pemirsanya.

“Program Berburu KURMA hadir sebagai upaya kami dalam mendukung para penonton film Indonesia mengisi momen Ramadhan dengan hiburan yang lebih bermakna. Kami menghadirkan beragam program menarik, mulai dari promo flashsale di waktu ngabuburit hingga prrogram spesial di waktu sahur dan akhir pekan, yang dapat dinikmati melalui Bioskop Online. Kami berharap program dan film-film pilihan kami dapat menjadi temen setia dan solusi hiburan yang berkualitas bagi para penonton saat ini. Terima kasih telah mempercayakan Bioskop Online sebagai pilihan utama dalam menemani momen Ramadhan anda.” ungkap Bonifacius Soemarmo selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Dari Berburu KURMA, berikut program-program yang termasuk di dalamnya dan akan hadir di sepanjang Ramadan tahun ini.

● Kejar Takjil

Kejar Takjil merupakan program flash sale yang menawarkan paket Feature Film dengan diskon 50% dari Hari Senin-Jumat pukul 15.00-19.00 WIB. Nama ‘Takjil’ diambil karena waktu promo hanya berlangsung menjelang waktu berbuka puasa hingga menjelang Isya.

Di setiap pekannya, program Kejar Takjil memiliki tema yang beragam, ada Semangat Puasa di pekan pertama dengan film-film seperti “GIE”, “Pasir Berbisik”. “I am Hope”, “Sułtan Agung Director’s Cut” dan “Turah”, Melawan Godaan di pekan kedua dengan film-film “Selesai”, “Love for Sale”, “One of Those Murder”, “Bersama Membangun Negeri” dan “Lily of The Valley.” Berbagi Kebaikan di pekan ketiga dengan film-film “Sokola Rimba”, “Petualangan Sherina”, “Laskar Pelangi”, “Balada Bala” dan “Sampai Ujung Laut”. Terakhir, bertema Teman Mudik di pekan keempat dengan film-film seperti “Ziarah”, “Mursala”, “Handcrafted”, “Biola Tak Berdawai”, dan “Cinta dari Wamena”.

baca juga : Losmen Melati, Film Horor Perdana dari CATCHPLAY Indonesia Siap Menghantui Penonton di Bioskop Mulai 16 Maret 2023

● KuiSahur!

Program berikutnya, yaitu KuiSahur! yang diambil dari kata Kuis serta Sahur (akronim dari kata santai dan menghibur). Program ini berupa giveaway yang akan hadir di waktu sahur, dengan periode 2 hari sekali. Satu orang pemenang akan dipilih dari setiap giveaway yang diadakan.

● Berkah Akhir Pekan

Program terakhir, yaitu Berkah Akhir Pekan hadir berupa pilihan paket film yang dihadirkan di akhir pekan dengan paket spesial. Setiap pembelian satu original film free 1 feature film. Pilihan film-filmnya berbeda-beda di setiap pekan. Di pekan pertama, setiap pembelian film “AUM!” Free “Tjoet Nja’ Dhien”. Di pekan kedua, untuk pembelian film “One Night Stand”, free “Satu Hari Nanti”. Di pekan ketiga, pembelian “Ratu Dansa” free “Kasat Mata”. Terakhir, untuk pembelian “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” free “Antar Kota Dalam Provinsi”.

Dapatkan tiket film-film spesial program Berburu KURMA melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online, yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. (*)