oleh

BPJS Ketenagakerjaan Bersama Pemkab Enrekang Gelar Rapat Kerjasama Operasional

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Bupati Enrekang, Muslimin Bando membuka secara resmi Rapat Kerjasama Operasional Bpjs Ketenagakerjaan bersama Pemerintah Kabupaten Enrekang sesuai instruksi presiden nomor 2 tahun 2021 tentang optimalisasi penyelenggaraan Program jaminan sosial ketenagakerjaan diRujab Bupati, Rabu (26/07/2023).

Rapat ini Dihadiri sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Enrekang, Anggota DPRD, para Camat dan peserta Rapat

Pada kesempatan tersebut , Bupati Muslimin Bando mengatakan, kegiatan ini merupakan cerminan kerjasama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan Palopo dengan Pemerintah Kabupaten Enrekang, semoga kedepannya koordinasi antara keduanya dapat terus terjaga baik pemerintah sekarang maupun pemerintah selanjutnya.

baca juga : Wakil Bupati Enrekang Resmi Buka Turnamen Bola Volley Bontongan Cup I

“ini adalah wujud pemerintah dalam memberikan perlindungan kerja kepada masyarakat di Kabupaten Enrekang, ia mencontohkan telah banyak warga Enrekang telah merasakan manfaat dari kerjasama BPJS Cabang Palopo,” tutur Bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap di akhir periodenya nantinya seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang sudah terdaftar nantinya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan kartu BPJS pekerja rentan petani emas kepada Camat Anggeraja dan Camat Baroko. (*)