oleh

BRI Bantu Satlantas Polres Bantaeng Demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan SIM

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan SIM menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), pagi ini hari senin tgl 2 Agustus 2021 pukul 09.00 Pincab BRI kab. Bantaeng Mirza Indra Firmansyah beserta stafnya menyerahkan bantuan berupa 1 Unit Mesin IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), 1 Unit Mesin Antrian dan 1 set Komputer.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar, S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH.

“Semoga alat ini dapat membantu dalam memberikan pelayanan kepada para pemohon SIM”, ujar Kapolres Bantaeng, senin (2/8/21).

Mesin antrian dapat menjadi kontrol dalam pelayanan SIM sehingga tidak menimbulkan penumpukan pemohon, sedangkan mesin IKM adalah kontrol dalam penilaian kualitas pelayanan yang diberikan oleh masyarakat pemohon SIM secara langsung.

baca juga : Aksi Satlantas Polres Bantaeng Edukasi Prokes Sambil Bagi Masker dan Bubur ke Warga

“Kami berharap.semoga masyarakat khususnya para pemohon SIM puas dengan pelayanan yang kami berikan, dan secara bertahap kami akan selalu membuat terobosan inovasi yang dapat memaksimalkan pelayanan kami tutup Kapolres Bantaeng. (**/WS)