oleh

Sebagai Motivasi, Kasat Lantas Berikan Reward Kepada Personil yang Berprestasi

BONE, koranmakassarnews.com — Para anggota Sat Lantas Polres Bone kembali mendapatkan reward atau penghargaan bagi yang berprestasi. Pemberian reward atau penghargaan tersebut di serahkan langsung Kepala Satuan Lalu lintas polres Bone, AKP Mustari SH, usai apel pagi, Senin (02/08/21).

Dalam kegiatan tersebut AKP Mustari SH, meminta kepada seluruh personel Sat Lantas Polres Bone agar terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi seperti teman-teman yang mendapatkan reward hari ini.

“Kami selaku pimpinan di Sat Lantas Polres Bone sangat bangga, karena ada salah seorang anggota yang kembali mendapatkan reward ini, saya berharap prestasi yang di raih terus di pertahankan,” ucapnya.

baca juga : Pengguna Knalpot Bising, Satlantas Polres Bone Beri Sanksi Dengan Tes Baca Alquran

Orang nomor satu di jajaran satlantas polres Bone mengingatkan kepada seluruh anggota Sat Lantas yang bertugas baik di lapangan maupun di kantor, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau lebih tepatnya melayani secara humanis.

“Kepada anggota khususnya di bagian Lantas, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik daengan pendekatan cara humanis kepada masyarakat, karena kita ini semua adalah pelayan,” tambahnya. (**/WS)