oleh

Bung Gio Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Muhammad Gemilang Pagessa atau akrab di pangil Gio resmi terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Maros di Musda XV yang berlangsung pada 9-10 Desember 2022 di Vila Luna, Kecamatan Tompobule, Kab. Maros.

Selama Rapimpurda dan Musda Berlangsung tersaji kondisi forum yang sangat alot dan penuh dengan dinamika, hal ini membuat Musda XV selesai melewati Jadwal yang seharusnya.

“Dalam Musda kali ini saya pikir kualitas pemuda Kab. Maros sangat luar biasa, menyajikan kondisi forum yang sangat dinamis” Papar Abud, Ketua Panitia Rapimpurda dan Musda XV.

Meski sempat memanas, Musda akhirnya bisa terus berjalan dan menetapkan Muhammad Gemilang Pagessa sebagi Ketua terpilih DPD KNPI Kab. Maros.

baca juga : Empat Bakal Calon Ketua DPD KNPI Maros Resmi Kembalikan Formulir

“Berkat kedewasaan para pemuda di OKP-OKP yang berhimpun pada DPD KNPI Kab. Maros, Musda akhirnya bisa selesai”, Lanjut Abud.

Panitia Musda tidak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada OKP-OKP se Kab. Maros telah menyukseskan kegiatan Rapimpurda dan Musda XV.

“Saya mewakili kepanitaan dan teman-teman yang demisioner mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf kepada semua pihak jika selama Rapimpuda dan Musda terdapat banyak kekurangan dan kehilafan.” Tutup Abud. (*)