oleh

Bupati Enrekang dan BAZNAS Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Galonta

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang bersama Bupati Enrekang turut serta menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lingkungan Batili Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, pada hari Senin, 02 Oktober 2023.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir wakil Bupati, Ketua BAZNAS, BPBD, Dinas Sosial, Lurah Galonta, serta pihak TNI, Polri, dan tokoh masyarakat.

Total dana yang disalurkan untuk korban bencana kebakaran mencapai 42.500.000 rupiah, dengan 10 juta rupiah untuk masing-masing dari 3 keluarga yang mengalami kerugian total, dan 2.500.000 rupiah untuk masing-masing dari 5 keluarga yang terdampak.

baca juga : Bupati Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah Dari Baznas ke Siswa SLB Negeri 1 Enrekang

Pimpinan BAZNAS mengatakan, “Hari ini kami dari BAZNAS, datang ke sini melihat langsung kondisi korban kebakaran dan sekaligus menyalurkan bantuan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.”

Terkhusus kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan Zakat, Infaq, dan Sedekahnya di BAZNAS Kabupaten Enrekang, pihak BAZNAS mengucapkan terima kasih, berharap amal yang diberikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dan menjadi pembersih atas harta yang mereka simpan. (*)