oleh

Bupati Iksan Iskandar Apresiasi Kehadiran Persatuan Drum Band Indonesia di Jeneponto

Ia juga menjelaskan aktivitas drumband memiliki nilai filosofis, kekompakan yang tinggi dan dapat diadopsi kedalam kehidupan sehari-hari

“Kegiatan drumband tidak sekedar olahraga. Lebih dari itu ia memiliki makna filosofis yang dalam, drumband sama halnya hidup bermasyarakat yang menuntut kita harus seimbang, seirama, sinergi dan satu tujuan sehingga melahirkan nada yang indah didengar”, ujarnya

Bupati Jeneponto

Kegiatan Ini berlangsung sangat meriah karena dalam acara pembukaan panitia menampilkan Kolaborasi Drumband yg di ikuti 7 sekolah dgn jumlah personil 215 0rang.

“Burhan Na’ga selaku ketua Panitia Kami menampilkan personil  unit drumband Dari 7 sekolah di Jeneponto di antaranya, SMA 1, MAN, MTS 1 Jeneponto, SMP 1 Binamu, SMP 2 Binamu, SMP 1 Tarowang SDN. no 27 Binamu.

Antusias para orang tua siswa yg tergabung dalam Unit drum band sangat mensupport, sekali lagi saya selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada bapak bupati karena berkat beliau pelantikan PDBI berjalan lancar dan sukses”, ujarnya. (*)