oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Sapma PP Cup I

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan Iskandar M,si” berikan apresiasi kepada Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila saat menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Mini SAPMA Cup I 2022 di Stadion Mini Turatea, Jumat (9/12/2022).

Dalam sambutannya, Iksan Iskandar mengapresiasi kompetisi yang melibatkan 40 tim sepakbola pemuda dari, Jeneponto mewakili club’ hampir setiap kecamatan yg ada dijeneponto ini. Bahkan dia menyampaikan bahwa turnamen ini tetap berkelanjutan untuk menggali potensi pemuda di Butta turatea.

“Turnamen seperti ini yang perlu kita bumikan kembali. Kenapa? Karena ini adalah bentuk pembinaan kepada pemuda kita dalam dunia olahraga.

Persoalan olahraga dan kepemudaan, kata dia, merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. Selain untuk menjaga aktifitas pemuda tetap di koridor yang positif, juga mengarahkan ke pembinaan prestasi olahraga.

Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada penyelenggara turnamen, dalam hal ini Sapma Pemuda pancasila Jeneponto.

“Apa yang saya sampaikan tadi, juga merupakan apresiasi saya kepada penyelenggara, Turnamen bola mini Sapma Pemuda Pancasila cup I. Juga para pihak yang terlibat serta pihak keamanan dari polres Jeneponto yang konsisten menjaga pelaksanaan turnamen ini,” tegasnya.

Tidak hanya menghadiri, H. Iksan Iskandar yang didampingi forkopimda, Danramil, Kapolsek Binamu, Kabag protpim mustaufiq, Ketua KNPI Jeneponto Isman tryadi, sekretaris Mpc Pemuda Pancasila Mansur rahman juga diberi kehormatan untuk menutup turnamen ini sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang, selamat kepada kita semua. Jadikan turnamen ini sebagai wujud persatuan sebagai mana orang Jeneponto menjunjung tinggi “A’bulo sibatang Accera sitongka-tongka,” Iksan Iskandar.

baca juga : Sekda Buka Resmi Turnamen Sepak Bola Mini Sapma Pemuda Pancasila Jeneponto

Hasan Walinono ketua Sapma Pemuda pancasila menyampaikan bahwa kesuksesan kegiatan tidak lepas dari semua stakeholder yang terlibat, terkhusus panitia dan sponsorship yang senang tiasa membersamai sampai penutupan meski dengan keterbatasan namun semangat juang sebagai kader Pemuda pancasila sebagaimana tagline “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” menjadi motivasi untuk tidak mundur dalam menjalankan amanah organisasi. “Hasan

“Insha Allah tahun depan kami akan lanjutkan turnamen SAPMA Pemuda Pancasila cup II.

Laga penutup turnamen ini mempertemukan Anwar Jaya FC dengan Noltiga FC. Permainan berlangsung sengit, sehingga Laga final dimenangkan Anawar Jaya FC dengan skor 3-1. (*)