oleh

Camat Biringkanayya Gelar Pertemuan Bersama Warga Kelurahan Daya

koranmakassarnews.com — Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si menggelar pertemuan bersama Ketua RT, Ketua RW se-Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya di Halaman Kantor Lurah Daya, Jl Terminal Regional Daya Selasa (09/06/2020) malam.

Pertemuan tersebut membahas mengenai penanganan wabah Covid 19 dan membahas mengenai kebersihan wilayah Kelurahan Daya.

“Pertemuan ini dilakukan untuk penanganan masalah Covid 19 dan Kebersihan Lingkungan Kelurahan Daya , juga memperkuat koordinasi antara Ketua RT, Ketua RW, Ketua LPM, Binmas, Babinsa dan Lurah karena merekalah yang paling dekat sama warganya”, jelas Camat Biringkanaya.

 

Sementara untuk kebersihan Camat menghimbau kepada semua Ketua RT dan RW agar terus peduli dengan lingkungannya mengenai kebersihan dengan memperkenalkan program pemerintah yaitu Makassar Hidup Sehat.

baca juga : Camat Biringkanaya Ikuti Virtual Meeting Pencanangan Makassar Hidup Sehat

“Mari kita tetap menjalankan hidup bersih ,melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker , cuci tangan , jaga jarak dan tetap menjalankan kegiatan di posko Covid 19 di Kantor Lurah Daya”, harap Syahrum

Pertemuan dihadiri oleh Lurah Daya Nuralam SE ,Babinsa Serma Juhaeb ,Ketua Shelter Kelurahan Daya Drs H Basiruddin Usman serta ketua RT/RW. (*)