oleh

Camat Biringkanaya Ikuti Virtual Meeting Pencanangan Makassar Hidup Sehat

koranmakassarnews.com — Kecamatan Biringkanaya mengikuti kegiatan Gerakan Low Contact, High Immunity dan High Activity dengan menggunakan Virtual Meeting di halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya ,Sabtu 05/06/2020 .

Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si mengatakan ,”kegiatan ini adalah dalam rangka melaksanakan Makassar Hidup Sehat, hari ini kami menyajikan beberapa menu sehat untuk dikonsumsi , melaksanakan senam bersama”.

“Kegiatan ini juga akan diteruskan ke Ketua RW dan RT agar mereka mengajak warganya untuk menanam tanaman kesehatan dan juga kami dari Tripika terus berkoordinasi bersama untuk terus menjalankan Program Pemerintah”, tambah Andi Syahrum.

Ditempat yang sama Kapolsek Biringkanaya menjelaskan, “Kami juga dari jajaran Polsek Biringkanaya melaksanakan program Kapolrestabes yaitu ketahanan pangan dengan memelihara beberapa macam tumbuhan dan memelihara ikan ,serta melanjutkan patroli untuk terus memberikan himbauan ke masyarakat mengenai protokol kesehatan”.

Usai Virtual Meeting, Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya menilai menu sehat yang disajikan oleh Ketua TP PKK Kelurahan dan selanjutnya pemberian hadiah lomba kepada para pemenang.

baca juga : Camat Biringkanaya Minta TP PKK Bekerja Jangan Setengah Hati

Kegiatan Makassar Hidup Sehat ini dihadiri oleh Sekcam Biringkanaya Andi Patiroi SH MH ,Kapolsek Biringkanaya KOMPOL Wayan Wayracana ,A,SIK, Babinsa Serma Abdullah Kasim ( Wakili Danramil ),Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Hj Sitti Syahriaty A Syahrum SS M,HUm ,Para Kapuskesmas se- kecamatan Biringkanaya,Ketua FK. LPM Kec Biringkanaya, Lurah, Ketua TP. PKK Kelurahan dan para pejabat struktural Kecamatan. (*)