oleh

Camat Rappocini Beri Apresiasi Malam Pesta Rakyat HUT RI Kelurahan Buakana

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Acara malam pesta rakyat tingkat kelurahan ini diselenggarakan oleh Warga dan Pemuda Kelurahan Buakana itu Sendiri secara serentak, damai dan meriah dengan berbagai tampilan yang sangat luar biasa, senin (28/8/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Makassar, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Anggota DPRD Kota Makassar, Lurah Buakana, para ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Rappocini, Ketua LPM, PJ Ketua RT/RW, para tokoh masyarat serta warga masyarakat Kecamatan Rappocini, Kelurahan Buakana

Dalam sambutannya Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyampaikan bahwa pesta rakyat ini sangat membuat saya terharu sekaligus bangga, karena persembahan di Kelurahan ini telah melampaui kegiatan Kecamatan itu sendiri.

baca juga : Meriahnya Acara Puncak Pesta Rakyat Kelurahan Karang Anyar

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mengakui hal itu”, ucapnya.

Faisal, SE yang biasa dikenal dengan sebutan “Daengna Anak Anaka” juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang terlibat dalam kegiatan Pesta Rakyat ini, dimulai dari Pj RT/RW hingga Mantan RT/RW 01 sampai RW 07 yang telah menyempatkan hadir dan terlibat dalam menyukseskan kegiatan kali ini.

“Tidak lama lagi kita akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi, yang dimana seharusnya dihadapi dengan riang gembira karena hakikat Pesta Demokrasi itu melahirkan kebahagiaan bukan malah permusuhan, perpecahan”, sambung Faisal.

Camat Rappocini juga berpesan jangan karena perbedaan pandangan politik, sehingga semua terpecah belah dalam politik semata, pilihan boleh berbeda, tetapi persaudaraanlah yang paling utama. (*)