oleh

Meriahnya Acara Puncak Pesta Rakyat Kelurahan Karang Anyar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Malam Puncak Pesta Rakyat Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan ke 78, Tingkat kelurahan Karang Anyar berlangsung meriah, Sabtu 26 Agustus 2023.

Acara dibuka langsung oleh Camat Mamajang Ari Fadli S,Stp, Dihadiri anggota DPRD Hj.Muliati, S.Sos, M.Si, Kapolsek Mamajang, Danramil Mamajang, Ketua LPM, Ketua RT dan RW Karang Anyar dan para tokoh masyarakat Karang Anyar.

Acara dipusatkan RT 05 RW 03 jalan Baji Dakka, ditemui awak media Lurah Karang Anyar Nasrullah,S.T mengatakan Pesta Rakyat ini puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke 78.

baca juga : Hadiri Pesta Rakyat, Ketua TP PKK Makassar Ajak Masyarakat Rawat dan Kembangkan Potensi Kecamatan

“Dengan mengusung tema Taman Rakyat, menampilkan beberapa Kreasi Ibu PKK yaitu Kue Tradisional Bugis Makassar, juga menampilkan Tari-Tarian Bugis Makassar, oleh anak-anak kita di Karang Anyar, yang lebih spesial kita kehadiran tamu artis Makassar Udhin Leaders, Iswan Dg Tompo dan Ilyas Safar, memberikan hiburan ke warga karang anyar, di tutup dengan pemberian Hadiah kepada para pemenang lomba tingkat kelurahan,” ujar Nasrullah.