oleh

Cegah Covid-19, Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas Bagi Masker Gratis

BONE, koranmakassarnews.com – Berbagai kalangan bahu-membahu saling membantu akibat pandemik Covid-19 yang melanda Indonesia. Salah satunya datang dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas menunjukkan kepeduliannya dengan cara membagikan masker demi mencegah penularan virus korona di perempatan lampu merah jalan Agussalim, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (1/4/).

Ashar, Marketing Eksekutif Perumahan Bumi Cilellang Mas mengatakan bahwa manusia harus peduli terkait dengan pencegahan Covid-19.

“Karena sudah banyaknya yang terpapar Covid-19 membuka pintu hati teman-teman dan siap ikut andil dan mengikuti arahan pemerintah,” kata Ashar kepada wartawan koranmakassarnews.com, Rabu (1/4).

Ashar mengakui sebelum membagikan masker, tim marketing Perumahan Bumi Cilellang Mas sempat ragu lantaran melihat data penderita virus korona tersebut setiap harinya mengalami peningkatan. Namun, dirinya menyakinkan teman-temannya bahwa perbuatan baiknya ini akan dilindungi oleh Tuhan.

baca juga : Pilkada Serentak Resmi Ditunda, DP Tambah Relawan Perangi Penyebaran COVID-19 di Kota Makassar

“Semoga kita semua yang melakukan misi kemanusiaan ini selalu dalam lindungan Tuhan dan terhindar dari segala penyakit,” harapnya.

Selain tim pengembang, turut hadir juga Eksekutif Marketing Perumahan Bumi Palanga Mas, Bone, Alvira yang ikut membagikan masker kepada masyarakat Bone.

“Saya sebagai putri lokal Kabupaten Bone turut prihatin dengan pandeminya Covid-19 ini. Semoga ujian ini bisa kita lewati dan perekonomian di Kabupaten Bone Kembali normal, dan kita semua masyakat kabupaten Bone semoga terhindar dari virus korona,” ucap Alvira. (*)