oleh

Manfaatkan Momen HUT Lalu Lintas Bayangkara Ke-66 Satlantas Polres Bantaeng Berbagi Sembako

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, Satlantas Polres Bantaeng gelar bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada para petani rumput laut, tukang becak, kaum dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19 serta anjangsana ke Aiptu H.Mustari yang lagi terbaring sakit, Rabu (15/9/2021).

Baksos bagi Sembako dan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini,S.H., dengan didampingi oleh anggotanya.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, kegiatan bagi Sembako dan anjangsana ini sebagai bentuk perhatian Satlantas Polres Bantaeng terhadap warga yang terdampak Covid-19 dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

baca juga : BRI Bantu Satlantas Polres Bantaeng Demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan SIM

“Kami berharap dengan bantuan ini kami dapat membantu dan meringankan beban warga dan pandemi ini cepat berakhir,” harap Kasat.

Dalam anjangsana, Kasat Lantas memberikan bingkisan serta support kepada anggota Polri H. Mustari yang mengalami sakit dan mendoakan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali. (**)

Wisnu