oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Bantaeng Bagi Masker di Pasar Sentral

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Mendukung program Pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19,Kasat lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH bersama anggota lantas bagi-bagi masker di jln Kartini dan Pasar Baru, Rabu (02 /06/21).

Dalam pelaksanaan pembagian masker tersebut di lakukan kegiatan edukasi kepada pengendara mobil, penumpang, tukang becak, pengendara sepeda motor serta menegur pengemudi mobil agar tidak mengangkut penumpang karena bukan peruntukannya.

“Kegiatan pembagian masker dilakukan rutin setiap hari sebagai bentuk pencegahan dalam rangka mengedukasi serta membiasakan masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kasat lantas polres Bantaeng.

baca juga : Penyidik Satlantas Polres Gowa Sambangi Rumah Saksi Guna Percepat Penanganan Kasus Laka Lantas

Ia menjelaskan, pembagian dan penertiban masker, mengedukasi warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.

Kegiatan pembagian bermasker ini juga dilakukan atas atensi Kapolres Bantaeng melalui Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, SH dalam rangka menekan penularan Covid-19. (**/WS)