oleh

Coffee Morning Upaya Perkuat Sinergitas Polres Enrekang Dengan Wartawan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Polres Enrekang mengadakan acara Coffee Morning dengan wartawan media dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Enrekang, Rabu (15/11/2023).

Acara Coffee Morning ini dihadiri langsung Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Wakapolres Kompol Sudarman, para perwira Polres Enrekang serta wartawan media cetak, online dan televisi.

Coffee Morning diisi dengan dialog terbuka mendengarkan informasi, saran dan masukan dari wartawan kaitan dengan situasi Kamtibmas serta kinerja pelayanan personel jajaran Polres Enrekang.

“Diucapkan terimakasih atas informasi dari rekan-rekan wartawan media yang tentunya ini menjadi bahan evaluasi kami dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta menentukan langkah strategis terkait dengan pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Enrekang,” ungkap Kapolres.

baca juga : Jelang Pemilu, Kapolres Enrekang Tinjau Pengamanan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Kapolres Enrekang juga meminta peran aktif wartawan untuk menjadi mitra kepolisian, memberikan informasi serta pemberitaan edukatif kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas kamtibmas khususnya menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

“Kami juga berharap besar kepada rekan-rekan media untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai, dalam hal penyampaian Informasi kepada masyarakat terkait Pemilu 2024”, tutupnya. (*)