oleh

Danrem 141/TP Periksa Kesiapan Pasukan TMMD Ke-110 Kodim 1409/Gowa

GOWA, koranmakassarnews.com — Kegiatan TMMD adalah program TNI AD yang bertujuan untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah, membantu kesulitan masyarakat dan mendorong pemerintah daerah untuk meningkatkan kemajuan pembangunan serta merupakan ajang memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pada tahun ini adalah pelaksanaan yang ke-110.

Di wilayah Kodim 1409/Gowa TMMD ke-110 akan berlangsung selama 1 bulan mulai 2 hingga 31 Maret 2021 di kampung Allu dusun Tanahkaraeng desa Tanahkaraeng kecamatan Manuju kabupaten Gowa.

Untuk menjamin kesiapan pasukan yang dilibatkan dalam kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1409/Gowa, Komandan Korem 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., melakukan pengecekan pasukan dalam kegiatan Apel Pengecekan Personil BKO TMMD yang diselenggarakan di lapangan apel Makodim 1409/Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin kelurahan Pandang-pandang kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa, Selasa (2/3/2021).

Dalam sambutannya, Danrem 141/TP menegaskan agar personel yang terlibat dalam kegiatan ini melaksanakan tugas dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

“Ini adalah wujud sinergitas kita dengan pemerintah daerah serta masyarakat, dan sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara untuk mensejahterakan masyarakat ,” katanya.

Danrem berharap ada kekompakan ada kerjasama sinergitas diantara seluruh personil Satgas TMMD, bersama-sama melakukan tugas sehingga nantinya tugas pokok bisa terlaksana dengan baik, bisa selesai tepat waktu.