oleh

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Resmikan Pemakaian Aula Makodim 1409/Gowa

GOWA, koranmakassarnews.com — Aula Makodim 1409/Gowa yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin kelurahan Pandang-pandang kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa resmi digunakan.

Penyerahan dan Peresmian Aula Makodim 1409/Gowa yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti dilakukan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, S.H., M.H., didampingi Danrem 141/Tp,  Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., Selasa (2/3/2021).

Kepada media, Dandim 1409/Gowa, Letkol Arh. M. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si.,  menjelaskan bahwa Aula Makodim 1409/Gowa dibangun menggunakan dana bantuan hibah dari Pemda kabupaten Gowa dan merupakan wujud sinergitas Pemerintah Daerah dan Kodim 1409/Gowa.

baca juga : Sekda Gowa Apresiasi Turnamen Pencak Silat Kodim 1409 Gowa

“Pembangungan Aula Kodim 1409/Gowa merupakan wujud sinergitas dan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah kabupaten Gowa dengan Kodim 1409/Gowa dalam membangun pemerintahan di  Gowa,” terang Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Gowa, Yeny Angraeni, para pejabat jajaran Korem 141/Tp, dan Pemda kabupaten Gowa serta sekitar 50 orang undangan lainnya.

Kontributor : Udin.S