oleh

Dharma Wanita Dinas PU Makassar Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum (DWP DPU) Kota Makassar menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sekaligus memperingati Isra dan Mi’raj Rasulullah S.A.W.

Pertemuan tersebut diadakan diruang rapat Dinas PU Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo. Senin (21/3/22) yang dihadiri oleh seluruh anggota Dharma Wanita dan Staf DPU Kota Makassar.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, ST.,MT. yang ikut pada pertemuan ini juga didaulat memimpin sekaligus membuka acara.

Ditempat yang sama Ibu penasehat mengatakan akan mengakomodir kegiatan-kegiatan Dharma Wanita dan berharap agar semua kegiatan yang ada pada bidang DWP (Bidang Ekonomi, Sosial budaya dan Bidang Pendidikan) dapat lebih baik kedepannya serta semua program DWP tetap dijalankan sebagaimana mestinya.

baca juga : Maksimalkan Pelayanan, Respon Cepat Dinas PU Makassar Jawab Keluhan Warga

Adapun Ibu penasehat berpesan kepada seluruh pegawai/staf dan istri pegawai agar aktif dalam kegiatan Dharma wanita.

“Semoga ibu-ibu dapat mendukung dan memberi suport pada semua kegiatan-kegiatan pemerintah kota makassar dan dapat bersinergi dalam program-program walikota”, harapnya.

Kemudian, pertemuan DWP yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Ibu penasehat memberikan sepatah pencerahan agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Adapun yang memberikan ceramah dalam pertemuan tersebut adalah Prof. Dr. H. Mustari Busrah
dengan tema ceramah Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan menyambut bulan suci ramadhan. (*)