oleh

Dianggarkan 30 Miliar, Legislator Tolak Pembangunan Gedung Tower di Bone

BONE, koranmakassarnews.com — Rencana Pemerintah membangun gedung tower yang bernilai 30 Milyar pada 2020 mendatang, menuai sorotan. Anggota DPRD Kabupaten, Andi Heryanto Bausad, mengaku rencana pemerintah membangun gedung tersebut memang bagus, namun masih ada hal lain yang lebih dibutuhkan masyarakat sekarang ini.

“Saya bukan orang banggar bukan juga di komisi terkait jadi saya baru tahu hal ini”, ungkap politisi NasDem ini, senin (2/12/19).

Berbicara pembangunan gedung itu, memang bisa menjadi ikon baru untuk Kabupaten Bone. Sebagai tempat pelayanan publik, memang merupakan rencana yang bagus, tapi masyarakat sekarang lebih membutuhkan pembangunan Jalan dan infrastruktur lainnya.

Atas pertimbangan tersebut, AHB akronim namanya, mengatakan semoga rencana pembangunan gedung tower tersebut dibatalkan.

baca juga : Wagub Sampaikan Jalan Penghubung Desa di Kecamatan Ponre Bone Mulai Tahap Pengaspalan

“Saya sebagai wakil rakyat Kabupaten Bone dari Fraksi NasDem, Menolak GT 30M Pemkab Bone, untuk saat ini belum waktunya karena melihat kondisi Kabupaten Bone yang kita cintai ini, lebih baik dialihkan ke pembangunan Infrastruktur lainnya seperti Jalan dan Jembatan” pungkasnya AHB. (*)