oleh

Dinas PU Makassar Terus Maksimalkan Fungsi Pengelolaan Informasi Demi Kepuasan Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang sadar akan dinamika keterbukaan informasi dewasa ini dimana menjadikan peluang bagi siapa saja yang ingin menyampaikan keluhan maupun harapannya pada organisasi maupun instansi pemerintah.

Hal tersebut berjalan beriringan dengan kinerja dari birokrasi itu sendiri dan DPU Makassar juga senantiasa bergegas dalam memaksimalkan fungsi pengelolaan informasi di masing-masing bagian. Beberapa akses layanan publik di massifkan untuk memberikan kepuasan warga.

Perihal itu dibahas dalam rapat perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik yang di adakan oleh Diskominfo Kota Makassar di Hotel Four Points By Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, Kamis (12/8/2021).

Rapat yang bertema sinergitas organisasi perangkat daerah untuk memperkuat fungsi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi di lingkup pemerintah Kota Makassar, dibuka oleh Rusmayani Madjid Asisten II Makassar dengan harapan dapat di aplikasikan dengan baik.

baca juga : Maksimalkan Pelayanan Prima, UPT Lampu Jalan Dinas PU Makassar Perbaharui SOP

DPU Makassar yang diwakili Hamka Darwis selaku humas mengatakan pihaknya tengah menerapkan pola-pola tersebut dalam pengaplikasian di lapangan.

“Jadi memang khusus DPU Makassar ada beberapa bagian yang sering menerima aduan juga keluhan warga. Ini senantiasa kami perbaiki layanannya termasuk mengedukasi para pekerja lapangan agar menghindari adanya kesalahpahaman saat bertugas”, pungkas Hamka. (*)