oleh

Maksimalkan Pelayanan Prima, UPT Lampu Jalan Dinas PU Makassar Perbaharui SOP

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Bidang UPT Lampu Jalan terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima dan demi menjaga kenyamanan masyarakat Kota Makassar.

Guna mencapai hasil yang maksimal, UPT Lampu Jalan DPU Makassar  menggelar rapat membahas standarisasi pelayanan di ruang rapat Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Rabu (4/8/2021).

Di rapat tersebut di hadiri oleh tim penilai Pemerintah Kota Makassar terdiri dari unsur akademisi, ombudsman, ortala, tim UPT Lampu Jalan DPU Makassar dan perwakilan Pemprov Sulsel.

“Rapat ini selain membahas SOP juga membicarakan tanggapan dan tingkat kepuasan masyarakat akan kinerja UPT Lampu Jalan DPU Makassar”, kata Humas DPU, Hamka Darwis.

baca juga : Dikeluhkan Warga, Komisi C DPRD dan Dinas PU Makassar Tinjau Pekerjaan IPAL Losari

Hasil rapat tersebut di ketahuilah bahwa SOP akan lebih di maksimalkan lagi dan setiap laporan atau keluhan yang masuk harus di respon dengan cepat dan tanggap hingga melakukan pengerjaan di lapangan.

Selain itu,kesimpulan rapat juga menyebutkan skema SOP UPT Lampu Jalan harus bisa memberikan informasi pelayanan yang tersedia di website maupun media sosial lainnya terlebih pada kondisi pandemi saat ini. (*)