oleh

Disaksikan Kapolda Sulsel, PT Jasa Raharja Kembali Kucurkan Bantuan Covid-19

koranmakassarnews.com — Komitmen PT. Jasa Raharja dalam memerangi Covid-19 terus digelorakan. PT.jasa Raharja cabang Sulsel mengucurkan kembali bantuan di Mako Brimob Jalan KS.Tubun Makassar ,Rabu (20/05/20).

Dengan mengusung tema “Gebyar Kebangsaan, Bersama Jasa Raharja Lawan Covid-19” sebagai wujud kepedulian pada masyarakat terdampak Covid-19 dan kontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan merupakan donasi karyawan/karyawati PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan serta merupakan implementasi program Bina Lingkungan fitur Bantuan Sosial Kemasyarakatan.

Adapun bantuan yang diberikan : Donasi Karyawan/Karyawati 205 paket sembako ke masyarakat, 32 set APD ke RSUD Andi Makkasau Parepare, 50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Parepare, 50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Watampone, 32 set APD ke RSUD Sawerigading Palopo, 50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Palopo, 50 paket sembako ke masyarakat terdampak di Mamuju.

Program Bantuan Bina Lingkungan 1000 paket makanan buka puasa, 50 APD ke RSUD Luramay, 25 APD ke RSUD Tenriawaru, 1000 masker dan wastafel portable ke BPKPD Sulawesi Barat dan 5 wastafel portable ke Ditlantas Sulbar

Pusat dari rangkaian Gebyar Kebangsaan dilaksanakan di Mako Brimob yang turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. yang menyaksikan langsung penyerahan bantuan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K., berupa 1000 paket makanan untuk masyarakat yang disalurkan melalui Dapur Umum Mako Brimob serta pembagian 205 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.

“Ini merupakan wujud kepedulian untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini, Donasi dari karyawan jasa Raharja cabang Sulsel . Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal dengan memakai standar Covid 19″ungkap Jahja Joel ( kacab jasa Raharja Sulsel ).

baca juga : Gubernur Sulsel Terima Bantuan Dari Jasa Raharja dan FKIJK Sulselbar

Sementara di tempat yang sama sesudah penyerahan , Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. “mengatakan bahwa kami komitmen melakukan dapur umum selama 1 bulan dengan pembagian nasi bungkus sebanyak 2.200 setiap harinya , untuk 1.200 untuk buka puasa dan 1000 bungkus untuk sahur yang di bagikan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan berakhirnya hari Sabtu ini” , allhamdulillah jasa Raharja cabang Sulsel mensupport untuk pembagian nasi bungkus ini .

Untuk shalat Idhul Fitri sebaiknya ikuti himbaun pemerintah,Shalat Ied sebaiknya dirumah saja. Ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 karena belum ada obatnya atau vaksinnya . Jika kalau masyarakat menghendaki atau memaksakan shalat Ied dimasjid kita tidak boleh melarang. Untuk konvoi atau pawai takbir keliling itu tidak ada.tutupnya Kapolda Sulsel .

Dhany