oleh

Gubernur Sulsel Terima Bantuan Dari Jasa Raharja dan FKIJK Sulselbar

koranmakassarnews.com — Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 , PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Selatan bersama Forum Komunikasi industri Jasa keuangan (FKIJK) Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat memberikan bantuan donasi berupa 2000 paket sembako.

Bantuan berupa 2000 paket sembako diserahkan oleh Kepala OJK Regional 6 Sulampapua, Nurdin Subandi yang diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir H.M. Nurdin Abdullan, M.Agr dan Pj Walikota Makassar, Prof. Yusran Jusuf di rujab Gubernur, senin (18/5/20).

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahya Joel menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 ini menimbulkan kondisi yang sulit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan.

baca juga : Buka Mall, Gubernur Sulsel : Masih Dalam Kajian dan Belum Ada Keputusan Konkrit

Diketahui bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi COVID-19.

Selain itu, Kepala Cabang menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi sehat., pencegahan seperti cuci tangan, hand sanitizer, masker dan penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan dilingkungan masing masing. sehingga diharapkan penyebaran virus ini segera berakhir dan keadaan segera normal kembali.

Dhany