oleh

Dit Samapta Polda Sulsel Patroli Berkah Presisi Bagikan Paket Sajadah dan Al Quran

MAKASSAR, koranmakassarnews.com -– Memasuki hari ke 13 Ramadhan personel Ditsamapta Polda Sulsel melaksanakan kegiatan patroli berkah presisi dengan membagikan 300 paket sajadah dan Al-Quran di 12 Masjid di Makassar Sulawesi Selatan, Jumat (15/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dirsamapta polda sulsel Kombes Hondowan juga memberikan berbagai perlengkapan shalat untuk wanita seperti mukena yang diterima langsung oleh pengurus masjid Al-Ikhlas di Kecamatan Manggala Kota Makassar.

“ Jadi selama ini kami dari Samapta polda sulsel khususnya di bulan suci Ramadan memiliki program Patroli Berkah Presisi dengan membagikan 300 paket “, kata Hondowan

Sementara itu Kanit 1 Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel Iptu Asfada menjelaskan sebelum diberikan bantuan personel Samapta melakukan patroli dan memantau kebutuhan masjid.

“ Kita selalu melakukan patroli dan paketnya sudah ada didalam mobil jadi kalau ada masjid yang disinggahi langsung kita berikan kepada pengurus masjidnya untuk di gunakan beribadah “. Ujar Asfada.

baca juga : Teruskan Intruksi Kapolri, Ditlantas Polda Sulsel Siapkan Pengamanan Mudik Lebaran

“ Selain memberikan sajadah dan mukena kita juga akan rutin memberikan sembako dan takjil kepada warga yang membutuhkan “, tutup Iptu Asfada

Kegiatan Ramadhan Barokah akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Ditsamapta Polda Sulsel kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dan diharapkan dengan kegiatan positif ini akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga dapat mendukung kondusifitas wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan. (*/FirDha)