oleh

Diusia 53 Tahun, Gramedia Makassar Grand Opening Toko Baru di Pettarani

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Di usianya yang ke 53 Tahun kini Gramedia Makassar Pettarani kembali menghadirkan toko baru di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (2/2/23) siang

Grand opening ini yang juga di rangkaian dengan ulang tahun ke 53 Gramedia yang dilaksanakan secara serentak di tiga toko Gramedia yang berbeda yakni Gramedia Matraman, Gramedia Jogyakarta dan Gramedia Pettarani Makassar

Director Marketing dan Merchandising Gramedia Heri Darmawan, mengatakan, ‘di usia 53 tahun Gramedia, terus berusaha untuk berkomitmen menginspirasi Indonesia dengan berbagai bacaan berbagai produk-produk yang berkaitan dengan pendidikan dan terus senantiasa konsisten untuk ikut bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa”.

baca juga : Masuk 10 Besar Literasi Baik, Gramedia Mall Store Sasar Makassar

“Untuk kedepannya agar Gramedia lebih dekat dengan customer, maka kami akan terus berupaya menjadi akses melalui berbagai pihak”, tambah Heri.

Gramedia juga mengajak para penggiat komunitas, seniman lokal, dan masyarakat kota Makassar untuk turut merayakan acara ini. Mulai dari seni tari tradisional Makassar, penampilan musik dari Natinson, dan Kapal Udara hingga talkshow bersama penulis Aan Mansyur, serta talkshow bersama Klub Buku Makassar. (Firman Dhanie)