oleh

Diza Ali Resmi Menutup Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan angkatan I, yang dilaksanakan di Hotel Kenari Tower Makassar selama 3 (tiga) hari yang dimulai pada jumat lalu tanggal 28 Januari 2022 , akhirnya resmi ditutup oleh ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali, minggu sore (30/01/22).

Sebanyak 138 peserta yang terdiri dari unsur pengurus wilayah, ketua Badan dan Lembaga wilayah dan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Se- Sulawesi Selatan antusias mengikuti Diklat Kaderisasi, yang menghadirkan Instruktur dari MPN (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila, diantaranya Sekjen MPN PP Arif Rahman, Sekretaris BPK PP Bambang Napitupulu, Amru Mahali, Eddy Haryono, dan Dwi Pujianto.

Penutupan Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama MPW Pemuda Pancasila Sulsel

Ketua MPW Pemuda Pancasila St. Diza Rasyid, dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan diklat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat, serta tertib dan disiplinnya peserta selama diklat berlangsung.

“Semoga ilmu dan pengetahuan yang diperoleh selama diklat ini yang diberikan oleh para intruktur dari MPN dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari dan tentunya bermanfaat dalam menjalankan roda organisasi,” ungkap mantan manajer Persija Jakarta ini.

baca juga : Ratusan Kader KOTI Pemuda Pancasila SeSulsel Ikuti Diklat Kesamaptaan dan Pembaretan Angkatan I

Terakhir, Diza Ali juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan diklat, terkhusus kepada Badan Pelaksana Kaderisasi PP Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si,. pada hari Jumat, 28 Januari 2022 kemarin. (*)