oleh

Dukung Sepenuhnya Rencana Kegiatan Perayaan Nataru IKA Smansa’82, Junaldi Sampaikan Ini

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bulan Desember selalu identik dengan Natal yang kemudian disusul dengan seremonial menyambut tahun baru. Momen perayaan kerap disebut Nataru ini tidak dilewatkan begitu saja oleh umat Kristiani di seluruh pelosok dunia apakah itu dalam hubungan keluarga, komunitas, maupun organisasi perkumpulan lainnya, seperti Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Makassar lulusan tahun 1982 (IKA Smansa ’82).

Dalam rapat final Panitia Natal IKA Smansa’82 yang digelar di RM. Cak Har, Jl. Lamaddukelleng No. 21 Makassar, Rabu (21/12/2021), sebagai mana yang disampaikan Ketua Panitia Nataru Smansa’82, Amalia Bertha, telah diputuskan bahwa perayaan Nataru Smansa’82 akan dilaksanakan pada 5 Januari 2022, di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota, Jl. Saleh Daeng Tompo No. 33 Losari, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

Rapat kali ini terbilang unik, karena tidak hanya dihadiri oleh para alumni Smansa Kristen’82, tapi turut dihadiri oleh keluarga besar Smansa’82 dari kalangan Muslim, diantaranya adalah Ketua IKA Smansa’82, H. Junaldi Monoarfa, beserta anggota IKA Smansa’82 Muslim lainnya, yakni Makmoer Aji Panangian, Hoist Bachtiar, Hasnah Abdi, dan beberapa anggota IKA Smansa’82 lainnya.

Sementara itu, dari IKA Smansa Kristen’82 hadir dalam rapat seluruh panitia Perayaan Nataru Smansa’82 yang dipimpin langsung oleh Ketua IKA Smansa Kristen’82, Okto Daitop Siwoe yang lebih akrab disapa Boy Okto.

Dalam kesempatan ini, Junaldi menegaskan bahwa perayaan Nataru Smansa’82 tidak hanya milik anggota IKA Smansa Kristen’82, tetapi juga adalah penjabaran dari program kerja IKA Smansa’82 secara umum.

baca juga : Hadiri Reuni 40 Tahun Smansa Angkatan 81, Wali Kota Makassar Ingatkan Jaga Kekompakan

“Perayaan Nataru Smansa’82 kali ini, bukan semata-mata menjadi kegiatan IKA Smansa Kristen’82 saja, tetapi ini juga adalah program kerja IKA Smansa’82 secara umum,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, mewakili anggota IKA Smansa’82, selaku Ketua, dirinya sangat mendukung dan mensupport sepenuhnya apa yang dilakukan oleh IKA Smansa Kristen’82, dan berharap ke depan, IKA Smansa Kristen’82 akan terus melakukan kerja-kerja lainnya yang dapat menyentuh dan membantu meringankan permasalahan masyarakat sekitarnya dan tentunya harus lebih mengutamakan kepentingan anggota IKA Smansa’82 itu sendiri.

“Selaku Ketua IKA Smansa’82, mewakili anggota lainnya, saya sampaikan dukungan sepenuhnya terhadap rencana perayaan Nataru Smansa’82 ini, dan mensupport semua kerja yang dilakukan oleh panitia,” tutupnya.