oleh

DWP Dinas PU Makassar Kembali Gelar Amaliah Ramadhan Dengan Sambangi Panti Asuhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tak ingin melewatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk mendulang pahala, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar melakukan anjangsana ke panti asuhan, Selasa (28/3).

Ada dua panti asuhan yang dikunjungi. Yakni Panti Asuhan Al Muhaimin Jalan Landak Baru Nomor 35 dan Panti Asuhan Nur Siamatu Jalan Tabaria No. 9 Makassar.

“Kegiatan anjangsana ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Suci Ramadan, selain itu, juga dalam rangka melaksanakan program kerja bidang sosial budaya DWP DPU”, ucap Sekretaris Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PU Makassar Indah Arlina mewakili Ketua DWP PU Makassar.

baca juga : Walikota Makassar Intruksikan Dinas PU Uji Kontruksi Bangunan Pasca Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah Roboh

Baksos ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa syukur pengurus DWP Dinas PU di bulan Suci Ramadan dan sudah menjadi agenda rutin tahunan. “Semoga aksi kita semua diberkahi oleh Allah SWT,” ungkap Indah.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa, beras, telur, minyak, gula, mie instan. Ada juga dalam bentuk uang tunai kepada pengurus panti asuhan. Bantuan diserahkan langsung ke pengurus panti asuhan. (*)