oleh

Emak Emak Takalar Mengaku Senang Hadir di Muscam Golkar Polut

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pengurus DPD Partai Golkar Takalar kembali mengelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Sabtu 18 September 2021.

Muscam yang dihadiri 18  pimpinan desa dan kelurahan se kecamatan Polut dengan agenda pemilihan formatur pimpinan kecamatan Polut.

Hasilnya, forum muscam secara aklamasi menetapkan M. Natsir Jama sebagai Ketua yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas.

Zulkarnain Arief yang membuka Muscam meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk Solid, rapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita harus Solid bergerak dan lebih cepat, harus siap sebelum Pemilu dimulai. Dari masa ke masa, Polut adalah basis utama partai ini. Sayang sekali, Pemilu 2019 kita hanya bisa merebut 1 kursi.”papar Zulkarnain menyemangati kader.

Ke depan, Zulkarnain meyakini dengan kondisi internal yang semakin kokoh, politisi yang juga pengusaha ini optimis bakal mendudukkan kembali Partai Golkar sebagai penentu arah politik di Takalar.

“Soliditas Kader Partai Golkar yang kuat, akan mengembalikan posisi partai ini ke tempatnya semula. Kembali menjadi pemenang Pemilu.”kata Zul.

Di sela-sela sambutannya, mantan Ketua Kadin Sulsel itu meminta semua kader emak-emak yang membawa anaknya untuk maju ke depan.

baca juga : DPD Golkar Takalar “Gas Full”, Gelar Muscam dan Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Tanpa sungkan, Zulkarnain lantas membuka dompetnya dan membagikan sejumlah uang untuk anak-anak balita tersebut.

“Lama ma di Golkar, barusannya ada ketua begini. Perhatian sama kita-kita.”celetuk seorang ibu rumah tangga asal Desa Massamaturu.

Dalam Acara muscam juga ada pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (*)