oleh

Entertainment District: Kawasan Hiburan Urban Keluarga Pertama di Indonesia Segera Hadir di PIK2

Selain itu, Entertainment District juga menghadirkan bowl.inc, sarana olah raga bowling 30 lane berstandar internasional dengan konsep cosmic bowling yang dapat menjadi tempat hangout yang baru, Breakpoint, fasilitas biliar urban, fish.inc, kolam pemancingan indoor serta hiburan digital dari V2 Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Diana Sutrisno, CMO Play.Inc mengatakan, “Seluruh pilihan hiburan inovatif yang ada di Entertainment District disiapkan untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, mulai dari anak muda yang mencari hiburan hingga atlet profesional. Penggunaan teknologi terkini semakin menambah keseruan bermain di Entertainment District.”

Meski masih berstatus groundbreaking, pengembangan kawasan PIK 2 yang sangat pesat diyakini mampu menarik atensi dan minat pengunjung, calon tenant, hingga investor terhadap Entertainment District. Dari sisi bisnis, pengelola Entertainment District telah menyiapkan skema sewa flat selama 10 tahun dengan tarif yang kompetitif guna menarik minat para tenant. Sejauh ini, 70% kawasan komersial Entertainment District telah terjual.

Selain itu, sejumlah tenant premium sudah menyatakan minatnya untuk mengisi ruang usaha di Entertainment District. “Sebagai destinasi wisata keluarga dan generasi muda, Entertainment District juga menyiapkan lahan untuk supermarket dan restoran premium, serta kawasan Kampung Kecil yang menyajikan kuliner pilihan dengan harga terjangkau guna melengkapi keseluruhan aktivitas pengunjung,” ujar Josua Juan Setiawan, COO Entertainment District.

Celvin Cornelius Usain, CFO Entertainment District menambahkan, ”Entertainment District di PIK 2 ini merupakan proyek pertama yang akan menjadi benchmark bagi rencana kami mengembangkan kawasan hiburan serupa di daerah lain karena banyak investor yang ingin berkolaborasi dengan kami. Jadi kami tidak menutup untuk masuk ke kota-kota lain yang berpotensi.”

Pihak pengelola Entertainment District juga berencana membangun wedding chapel bertajuk Whistler Garden yang bernuansa Bali dan dilengkapi berbagai tanaman tropis serta hutan mangroove yang menjadi ikon wilayah PIK.

Untuk pelesiran ke Entertainment District, para pengunjung dapat menggunakan sarana transportasi publik dan shuttle PIK yang terintegrasi dengan TransJakarta. Bagi mereka yang datang menggunakan kendaraan pribadi nantinya dapat langsung keluar melalui exit tol baru di PIK 2 menuju Entertainment District yang ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini. (*)