oleh

Gagal Benturkan DP dan NasDem, Akbar Faizal Justru Dicap “Kutu Loncat”

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – DPW Partai NasDem Sulsel menjamin bahwa partai ini telah kukuh mengusung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020. Tak peduli gangguan berbagai pihak.

Dalam wawancara kepada awak media, Ketua OKK DPW NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin, mula-mula menyinggung soal sikap seorang politikus seperti Akbar Faizal yang seolah ikut campur atau mengganggu konsentrasi politik internal Partai NasDem. Sikap Akbar Faizal tersebut dinilai buang-buang energi saja.

“Akbar Faizal tidak boleh mencoba mengganggu konsentrasi internal kami, bagaimana caranya kita dianggap untuk terhina dari Danny Pomanto (sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto),” kata Tobo Haeruddin.

Baca Juga : Abaikan Isu Negatif, NasDem Pilih Fokus Menangkan ADAMA

Tobo Haeruddin menegaskan, pernyataan Akbar Faizal tidak sesuai fakta. Buktinya, kader NasDem kian solid memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati untuk pesta demokrasi di Kota Makassar.

“Dia (Akbar Faizal) tidak sadar, bahwa DP (Danny Pomanto) terima kami, itu sebuah kehormatan. Untuk itu, seluruh kader NasDem di Sulsel harus tetap solid menangkan DP. Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan itu. Ini mesin partai sudah bergerak, relawan sudah jalan, apapun itu,” bebernya.

Akbar Faizal yang notabene adalah pentolan NasDem, sebelumnya menulis opini yang menyerang kubu partai NasDem dan terkhusus Danny Pomanto. Isinya seolah ingin membenturkan elite partai besutan Surya Paloh dengan mantan Wali Kota Makassar. Namun rupanya, upaya Akbar Faizal berakhir percuma. Ia justru dicap “kutu loncat” oleh publik, karena sikapnya itu. (*)