oleh

Gandeng IMO-Indonesia, King Lab247 Periksa Kesehatan Gratis Para Wartawan

Terpisah, Ketua IMO Indonesia Provinsi NTT, Roni Banase memberikan apresiasi kepada Lab King247 yang telah memberikan atensi dan kepedulian bagi para wartawan lingkup Kota Kupang.

Kepada media ini, Roni menyampaikan bahwa kesehatan para wartawan menjadi sangat esensial karena dalam kepadatan aktivitas, para wartawan terkadang tidak memperhatikan kondisi kesehatan mereka.

“Teman-teman wartawan perlu diperhatikan kondisi kesehatan mereka, oleh karena itu saat ada inisiasi dari Lab King247, kami menyambut baik,” ujarnya.

Roni pun berharap agar para wartawan lingkup Kota Kupang untuk dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini karena Lab King247 merupakan perhatian tulus kepada teman-teman wartawan.

Senada dengan Roni, ketua umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail mengapresiasi sinergitas Lab King247 dengan DPW NTT, tertentunya hal tersebut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat pers Indonesia khususnya di Kupang NTT.

baca juga : Seorang Wartawan Online Merasa Kurang Nyaman Dengan Pelayanan di LPKA Kelas II Maros

Pemeriksaan kesehatan baru akan digelar pada hari Sabtu 16/7/22 besok masih memberikan ruang bagi insan pers untuk sesegera mungkin mendaftarkan diri, ujarnya

Untuk itu dirinya berharap IMO-Indonesia DPW NTT dapat mengawal sinetgitas ini seraya terus mengedukasi rekan-rekan media/wartawan di wilayah untuk bersama-sama menjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya di bidang jurnalistik.

Atas nama IMO-Indonesia kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Lab King247 semoga sinergitasnya dapat berjalan dengan sukses dan menjadi maslahat bagi masyarakat luas.