oleh

Gegara Saling Ejek di Pesta Miras, Dua Pemuda Ini Ditikam Temannya Sendiri

MAKASSAR,koranmakassarnews.com — Dua pemuda ditikam rekannya sendiri pada saat melakukan pesta miras yang terjadi di Jalan Muh.Yamin Kota Makassar, Rabu (12-1-2022) dini hari, tak butuh waktu lama pelaku Supriadi (35) akhirnya di ringkus oleh personil Polsek Makassar.

Pertikaian antara pelaku dan kedua korban di picu saling ejek hinga terjadi pemukulan sehingga pelaku yang tak terima langsung menikam rekannya dengan menggunakan gunting.

“Berawal pada saat bersama-sama melakukan pesta miras, pelaku yang tersinggung lalu di pukul oleh korban, pelaku tak terima langsung pulang kerumahnya yang tak jauh dari lokasi, lalu pelaku mengambil gunting dan langsung menikam kedua teman minumnya” ungkap Kompol Yusrizal saat di temui di Mapolsek Makassar, Rabu (12-1-2022) malam tadi.

baca juga : Polsek Bontoala Amankan Pelaku Penikaman di Jalan Tinumbu Makassar

Lanjut, Kapolsek Makassar Kompol Yusrizal ada dua korban yang dianiaya yang sempat mendapat perawatan medis, dimana satu korban yang terkena tikaman di bagian punggung sebelah kiri dan satu korban lagi terkena tikaman di bagian lutut kiri, tambahnya

Akibat kejadian tersebut pelaku yang terancam terkena Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Firman Dhanie)