oleh

Gerak Cepat, Asyari Abdullah Pimpin Gelora Parepare Bawa Bantuan Korban Kebakaran Ambo Mati

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, bergerak cepat untuk membantu korban kebakaran di Ambo Matti, kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung, kota Parepare, minggu (1/10/2023).

Rombongan Gelora Parepare turun langsung dan di pimpin Ketua DPD, Asy’ari Abdullah. Hadir pula Sekretaris Gelora, Andi Alamsyah, Ketua Bappilu DPD Gelora Parepare, Parman Agus Mante dan Bacaleg Gelora Muslimin Mangga, menyambangi korban tempat pengungsian.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPD Partai Gelora, Asy’ari Abdullah mengatakan, saya turun langsung melihat lokasi kebakaran rumah yang hanya menyisakan puing – puing kayu.,

baca juga : Partai Gelora Parepare Manfaatkan Momentum Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan

“kami dari Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, turut berduka cita atas musibah yang menimpa pak Sapri sekeluarga. Kami hadir untuk bersama – sama merasakan duka yang di alami korban”, katanya

“Bencana korban kebakaran adalah takdir tuhan Allah SWT, saya pun berharap ada hikmah di balik bencana yang di alami Pak Sapri. Setelah mendengar bencana itu, seluruh kader Partai Gelora Parepare bersepakat untuk turun membantu korban. Untuk itu, Partai Gelora datang membawa bantuan bagi korban kebakaran dan semoga bantuan kami bermanfaat, serta saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban, “Ungkap Bung Ari sapaan akrabnya. (Sis)