oleh

Gerindra Sulsel Gelar Apel Kader di Parepare, Deklarasikan Prabowo Presiden RI 2024

PAREPARE, koranmakassarnews.com — DPD Partai Gerindra Sulsel (Sulawesi Selatan) kembali memusatkan apel kader Gerakan Indonesia Raya provinsi Sulawesi Selatan dan mendeklarasikan Prabowo Subianto Presiden RI 2024 di Lapangan Sumpang Minangae, jl. Bau Massepe, kelurahan Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, rabu (27/7/2022).

Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Parepare yang langsung dikukuhkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

“Saya memilih Parepare, sebagai lokasi acara dengan alasan letak geografis sebab kota Parepare, lebih mudah di jangkau oleh seluruh 24 DPC Gerindra se Sulsel. Parepare berada di tengah-tengah dan kita juga mencoba tidak memusatkan acara, hanya di kota Makassar saja,” ungkap AIA akronim nama Ketua DPD Gerindra Sulsel.

AIA

Lanjut Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini mengatakan, Gerindra menargetkan Kota Parepare sebagai lumbung suara dan memberi tugas khusus kepada Gerindra Parepare untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kita meminta seluruh pengurus dari semua tingkatan agar dapat bekerja sekeras mungkin. Sebab Parepare akan menjadi episentrum kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Provinsi Sulsel ini”, lanjut AIA.

baca juga : Nama Masih Tercantum di SK Demokrat, AAB : Saya Masih Tetap Berada di Gerindra

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Parepare H. Surianto menyatakan, optimis meraih kemenangan di Parepare dan siap bekerja maksimal, untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres.

“InsyaAllah Prabowo menang di Parepare dan kita usahakan di atas 50 persen, serta kami optimis untuk itu”, tukas H. Surianto.

Diketahui Partai Gerindra Parepare saat ini menempatkan tiga legislatornya di DPRD. Meski sama jumlah kursi dengan Partai Demokrat, namun Gerindra masih kalah jumlah perolehan suara sehingga kursi Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare pun direbut Demokrat. (Sis)