oleh

Go International! SUPER AIR JET Mengudara Pertama Kali dari Kuala Lumpur ke Destinasi Pilihan di Indonesia: Lombok dan Surabaya

“SUPER AIR JET merupakan maskapai penerbangan yang memahami semangat dan gaya hidup anak muda saat mereka menjalani petualangan. Untuk itu, memilih pesawat modern Airbus A320 sebagai andalan melayani rute tanpa transit dari Kuala Lumpur ke Surabaya dan Lombok dinilai paling tepat. Pesawat ini dirancang dengan memperhatikan kebutuhan penumpang modern, terutama para generasi muda yang mencari pengalaman yang lebih segar dan dinamis saat terbang, kombinasi desain yang modern, teknologi canggih, dan kenyamanan, “Airbus A320 memberikan sensasi yang cocok bagi antusias anak muda””, tambah Ari Azhari

Terus membawa semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan, SUPER AIR JET telah menetapkan standar baru dalam penerbangan internasional dengan rute ini. Dengan fokus pada kenyamanan, ketepatan waktu, dan pelayanan berkualitas, maskapai berkode penerbangan IU ini berharap untuk memberikan para tamu super (sebutan penumpang) pengalaman terbang yang luar biasa.

baca juga : SUPER AIR JET Menawarkan Pilihan Destinasi SUPER Favorit di NTT, Kini Terbang Kembali di Labuan Bajo

Dalam rangka merayakan peluncuran penerbangan perdana ini, SUPER AIR JET menawarkan tarif istimewa untuk pemesanan awal. Para milenial yang ingin menjelajahi pesona Lombok yang memukau atau mengalami dinamika kota Surabaya yang bersemangat, kini memiliki kesempatan memanfaatkan penawaran ini dan merencanakan perjalanan tak terlupakan. Jangan lewatkan momen bersejarah ini!

Segera pesan tiket Anda dan bergabunglah dengan SUPER AIR JET dalam perjalanan menuju petualangan internasional yang luar biasa. Kunjungi www.superairjet.com   untuk informasi lebih lanjut tentang rute, jadwal penerbangan, dan penawaran eksklusif.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memperlancar proses penerbangan bagi setiap pelancong kekinian di rute SUPER Popular ini. (*)