oleh

Guru Bersama Orang Tua Murid SD Inpres Pannampu II Gelar Maulid Nabi SAW

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – UPT SPF SD Inpres Pannampu III Makassar sukses menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah, Sabtu (14/10/2023).

Momen kebersamaan bersama guru, orang tua siswa serta kepala sekolah ini menjadi referensi hidup bahwa setiap hal-hal kebaikan selalu didahului dengan kebersamaan

Kepsek UPT SPF SDI Pannampu III Makassar Sitti Fatimah, S.Pdi,.M.Pdi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kecintaan kepada Rasulullah dan semoga kita yang hadir tergolong sebagai orang-orang penerima syafaatnya.

“Semoga aksi nyata ini dapat memberikan penguatan nilai-nilai agama bagi peserta didik yang berkarakter, agar lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan saling menghormati, untuk mewujudkan segala kebaikan dalam dirinya”, kata Sitti Fatimah.

baca juga : Hadiri Peringatan Maulid, Wawali Kota Makassar Pamit Pada Jajaran

Bertemakan “Jadikan Akhlak Nabi Sebagai Landasan Dasar Anak Generasi Masa Kini” semoga tertanam didalam hati peserta didik dan di jadikan sebagai renungan dan motivasi untuk meneladani kehidupan pribadi Rasulullah SAW.

“Oleh karena itu, di hari yang spesial ini mari kita perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena beliaulah yang mengeluarkan ummatnya dari alam kegelapan menuju cahaya terang benderang seperti saat ini yang kita laksanan Maulid Nabi”, harap Sitti Fatimah.

“Insya Allah, dengan hal positif dan kebaikan-kebaikan akan mengurangi perbuatan negatif sehingga apa yang kami jalankan di sekolah berlandaskan kebersamaan,” tutupnya.(**)