oleh

Harper Perintis Hotel Melakukan Kerja Sama Dengan SMKN 8 Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Hotel Harper Perintis Makassar melakukan kerja sama dengan SMKN 8 Makassar, penandatangan MOU ini dilakukan di aula SMKN 8 Makassar Jalan Monginsidi No.17, Maricaya Baru, Makassar pada tanggal 07 September 2021.

 Acara ini di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Dra Hj Andi Ernawati, MPd.

Penandatangan tersebut di lakukan oleh Kepala Sekolah SMKN 8 Makassar Ibu Dr Hj Asnah Baharuddin, MPd dan General Manager Hotel Harper Perintis Makassar / Ketua IHGMA Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa, S.E., M.SI, CHA.

Perjanjian kerjasama ini mengatur mengenai kolaborasi antara para pihak dalam pengembangan peningkatan kompetensi tenaga kerja melalui pelatihan berbasis kompetensi, sertifikasi, dan pemberdayaan lulusan pelatihan di Sulawesi Selatan.

baca juga : Peringati HUT RI ke 76, Harper Perintis Makassar Gelar Potong Tumpeng Merah Putih

Nantinya Hotel Harper akan memfasilitasi juga mendampingi pelaksanaan on the job training untuk siswa – siswi SMKN 8 di Hotel Harper Perintis Makassar.

“Kerjasama ini dilakukan agar terciptanya lulusan tenaga kerja dibidang hotel dan pariwisata yang berkompetensi dan siap untuk bersaing di ranah kerja nanti, apalagi di jaman pandemi seperti ini” – ucap I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Hotel Harper Perintis Makassar. (*)