oleh

Hendak Melakukan Aksi Penyerangan, Puluhan Kawanan Geng Motor Diringkus Polisi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Puluhan kawanan Geng Motor Bodrex yang akan melakukan penyerangan diringkus oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar dan Opsnal Polsek Ujung Pandang, penangkapan kawanan geng motor di Jalan Sungai Limboto, saat bersembunyi di salah satu rumah warga, Rabu dini hari (16/3/2022)

Sebelumnya terduga yang merupakan remaja tersebut hendak melakukan penyerangan di salah satu pemukiman di Jalan Gunung Lokong, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Setelah mendapatkan informasi personil gabungan langsung menyisir lokasi sehingga mengamankan 39 orang kawanan geng motor Bodrex beserta barang bukti busur, sajam dan petasan yang akan di gunakan menyerang.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Bhudi Haryanto, mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat sehingga tim gabungan berhasil mengamankan 39 kawanan geng Motor Bodrex beserta barang bukti busur, ketapel dan sajam yang akan di gunakan.

baca juga : 13 Terduga Pelaku Geng Motor di Gowa Diringkus Polisi, 10 Ditetapkan Sebagai Tersangka

” Kawanan geng motor yang diamankan kami akan tindak tegas” ungkap Kapolrestabes kepada Wartawan di Mapolsek ujung pandang Rabu (16-3-2022)

Lanjut Kombes Pol Budi Haryanto, para pelaku ini akan di lakukan penegakan hukum dan di bina oleh tim khusus buatan pemerintah bersama aparat TNI- Polri setempat

Selanjutnya untuk para pelaku bersama barang bukti senjata tajam tersebut di lakukan pemeriksaan di mapolsek Ujung Pandang. (Firman Dhanie)