oleh

HPMT Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Dua Desa

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Kab.Jeneponto sambangi korban kebakaran di dua titik sekaligus, Senin (23/10/2023)

Dua titik itu yakni di desa Bungungloe kecamatan Turatea dan desa Saluka kecamatan Bontoramba Kab. Jeneponto beberapa pekan lalu.

Sebelum penyaluran bantuan kepada korban kebakaran, terlebih dahulu HPMT menggelar rapat di jajaran komisariat, badan khusus asrama dan pengurus besar HPMT, dalam rapat tersebut ada beberapa konsensus yang lahir di antaranya waktu penyaluran di dua titik sekaligus.

Pada hari rabu tanggal 18 oktober 2023 lalu, HMPT melakukan peninjauan langsung di lapangan dan antusias masyarakat atas kehadiran HPMT disambut dengan baik, setelah itu HMPT mempertanyakan apa saja kebutuhan masyarakat yang paling mendesak.

baca juga : PMI Jeneponto Distribusikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Kelara

“Berkat kerja sama dan kontribusi 12 komisariat dan 1 badan khusus asrama HPMT akhirnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menjadi korban kebakaran di dua titik tersebut”, kata Ketua Umum PB HMPT.

HPMT akan selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, semoga langkah langkah kecil ini bernilai ibadah disisi ALLAH SWT dan semoga masyarakat yang menjadi korban kebakaran mampu melewati ujian ini. (*)