oleh

Husain Abdullah: “Acara Ulang Tahun Pak JK ditiadakan untuk menghindari kerumunan.”

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Hari ini 15 Mei 2020, mantan orang nomor dua di republik ini, M. Jusuf Kalla, merayakan ulang tahun yang ke 78. Namun karena bangsa ini masih terdampak virus corona, perayaan HUT Ketua Palang Merah Inondesia ini ditiadakan.

Hal tersebut disampaikan Staf Khusus Juru BIcara JK, Husain Abdullah.

“Pak JK menyampaikan terima kasih atas dukungan, doa serta ucapan selamat dari para kolega sahabat dan keluarga, tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, kami menginformasikan Pak JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun tahun sebelumnya yang spontan dihadiri sahabat sahabat Pak JK, setiap tanggal 15 Mei”, jelas Husain Abdullah, jumat (15/5/20).

Hal itu terpaksa dilakukan demi menghindari kerumunan dan mematuhi protokol pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah menghadapi Covid-19.

baca juga : JK : Indonesia Harus Punya Kontribusi Saintis Untuk Pengobatan Covid-19

“Pak JK sangat mengapresiasi ucapan selamat yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telpon baik WA maupun SMS, social media serta sarana lainnya”, tambah Husain.

Salam hangat dari Pak JK. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kemenangan menghadapi wabah Covid-19 serta meraih kemenangan di bulan suci Ramadhan. (*)