oleh

HV Worang FC Bakal Hadapi Lawan Tangguh di Beringin Cup Kecamatan Kelara Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Klub sepakbola H.V WORANG FC ini optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk setiap pertandingan Beringin Cup di Kabupaten Jeneponto. Bahkan, meski mereka akan diperhadapkan dengan lawan-lawan yang tangguh.

Pada laga awal nanti yang diselenggarakan di Kecamatan Kelara, H.V Worang FC akan dipertemukan dengan sejumlah klub hebat yang ada di kabupaten Jeneponto. Tentu saja jika ingin menang, Prayudi Dengta selaku pelatih harus menyiapkan pasukannya dengan baik.

Hasan Walinono selaku Manager H.V Worang menyampaikan bahwa jelas tidak akan mudah bagi H.V Worang FC. meskin tim ini berhasil menjuarai Palaju Cup I di kecamatan Arungkeke secara beruntun namun semua itu butuh kerja keras pemain.

baca juga : Kejuaraan Bulutangkis Kapolrestabes Cup 2022 Resmi Ditutup

Bahkan banyak yang menilai tim berjuluk kuda laut ini adalah yang terkuat saat ini setelah Juara 1 di Desa Palajau kecamatan Arungkeke.

“Insha Allah dengan semangat dan kekompakan tim dibawah pelatih Prayudi Dengta kami akan memberikan permainan yang terbaik dan optimis Juara di turnamen Beringin Cup di kecamatan Kelara”, harap Hasan, senin (8/8/22).

Dirinya juga berterima kasih kepada Sponsor diantaranya KNPI Jeneponto, SAPMA Jeneponto, Pemuda Pancasila, Bassogi Soccer, UD Harapan Jaya, Hasil Alam Kita, Karang Taruna Biringkassi dan seluruh masyarakat Biringkassi. (*)