oleh

IAS Siap Kerja Total Menangkan Deng Ical di Pilwalkot 2020

koranmakassarnews.com—IAS tidak main-main dalam memberikan dukungannya, pada Syamsul Rizal di Pilwalkot 2020. Hal ini dibuktikan, dengan melakukan silaturahmi ke Ucok Comunyti, Minggu (26/01/2020) malam.

Ilham Arief Sirajuddin, atau yang lebih dikenal IAS mengatakan kegiatan yang berlangsung, merupakan langkah awal memenangkan Deng Ical saapan akrab Syamsul Rizal.

“Malam ini semakin memperjelas posisi IAS, dan semakin hari akan semakin memperjelas semuanya. Hasil analisa saya secara Ilmiah maka Deng Ical akan memimpin Kota Makassar 2020,” ucap politis senior tersebut saat memberi sambutan.

Lebih lanjut, agenda ini berguna menyatukan jaringan tim, juga memanaskan mesin semua relawan. Dan menyatakan, sikap untuk berada didepan guna mengantarkan Deng Ical memimpin Makassar 2020.

Dikesempatan itu pula, IAS memberikan semangat terhadap semua relawan, agar bekerja keras memenangkan Deng Ical.

“Tembok setebal apapun akan kita tabrak, sekali kita maju maka pantang untuk mundur,” tutup IAS menyemangati semua Relawan.

Mendengar pernyataan itu, Deng Ical mengucapkan banyak terimakasi, karena telah di dukung oleh IAS. Menurutnya perjuangannya bersama tim, dapat berbuah baik.

“Malam ini akan menjadi sejarah perjuangan kita bersama, kita tidak berbicara hanya untuk 5 Tahun kedepan, tapi juga untuk masa depan anak cucu kita,” ungkap Deng Ical.

Baca  Juga : Nyatakan Posisinya di Pilwalkot 2020, IAS Dukung Penuh Deng Ical

Di akhir, Ketua Ucok Cominity Bang Ucok, menyampaikan, mengapresia acara yang sedang berlangsung. Fungsinya sebagai alat, menyatukan kembali semua persepsi gerak kedepannya.

“Saya secara pribadi mengucap banyak terima kasih atas kehadiranta semua di tempat ini, saya meyakini bahwa malam ini adalah langkah awal untuk mengantarkan Deng Ical menuju kursi Wali Kota Makassar Tahun 2020,” kata Bang Ucok.

Diketahui, Ucok Cominity sendiri adalah masa loyalis IAS. Mempertegas Ucok Cominity di barisan Deng Ical, penyerahan simbolik dilakukan, ke semua tim yang tergabung dan tersebar kecamatan dan kelurahan di Kota Makassar.(*)