oleh

IKA SMP Negeri 2 Maros Bakal Gelar Halal Bi Halal Bulan Depan

MAROS, koranmakassarnews.com — IKA SMPN 2 Maros menggelar silaturrahmi lintas angkatan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri kurang lebih sebanyak 20 lebih perwakilan angkatan dari tahun 1983-2018 hadir yang dilaksanakan, jumat (29/04/22) di Sekretariat IKA SMPN 2 Maros.

Menurut Khaerul Syahab selaku Sekretaris IKA SMPN 2 Maros mengatakan agenda ini sebenarnya hanya untuk mengundang koord angkatan atau perwakilan angkatan untuk melakukan konsolidasi mengenai agenda yang akan dilaksanakan di bulan Mei tanggal 22 mendatang yakni Temu Alumni dan Halal Bi Balal IKA SMPN 2 Maros.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua IKA SMPN 2 Maros A. Muh Irfan AB sekaligis anggota legislatif DPRD Privinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PAN.

baca juga : Bahas Masalah Kebangsaan, Karyatani Maros Gelar Kemah Ramadhan

Irfan menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan di kegiatan Temu Alumni dan HBH akan menargetkan peserta sekitar 700 orang lebih alumni yang akan hadir di kegiatan tersebut.

“Dalam konsolidasi ini para koordinator dari setiap angkatan sepakat menunjuk saudara Ari Anugerah dari angkatan 2012 untuk menjadi sebagai Ketua Panitia pelaksana dalam mengakomodir dan mengkoordinir kegiatan temu alumni mendatang sebagai suksesi silaturrahmi akbar antar angkatan”, pungkasnya. (*)