oleh

Ingin Tahu Keinginan Masyarakat, Danny Pamanto akan Gelar Musyawarah Rakyat

koranmakassarnews.com—Menjelang Pilwalkot Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar Moh.Ramadhan Pamanto, gencar bersosiallisasi ke masyarakat. Salah satunya akan menggelar Musyawarah Rakyat, pada Sabtu (22/02/2020) mendatang, di Celebes Convention Center.

Moh. Ramdhan Pamanto atau lebih dikenal Danny Pamanto (DP) mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk membentuk koordinator pelaksana.

“Tadi Koordinator Pelaksana di ketuai Muh. Idris, sudah memulai membentuk panitia Pelaksana Musyawarah Rakyat,” ucapnya di kediamannya, di Jalan Amirullah, Minggu (16/02/2020).

Lebih lanjut, DP tunjuannya diadakan kegiatan tersebut, guna mengetahui langsung apa keinginan masyarakat. Sekaligus dirinya tidak ingin mengikuti kontestasi Pilwalkot 2020 secara asal-asalan, mengingat Makassar adalah kota dunia.

“Maka berdasarkan hal itu, saya akan mengundang masyarakat Makassar untuk duduk bersama dalam Musyawarah Rakyat namanya,” tuturnya.

Diakhir DP sendiri meminta, agar masyarakat bisa meluangkan waktu sejenak, hadir di acaranya yang sensasional tersebut.

Sementara Idris selaku Ketua Pelaksana Musyawarah Rakyat menyampaikan, dikemas secara baik, seluruh Komunitas, loyalis DP ikut serta membantu.

Baca Juga : Sulit Terbendung, Rakyat Mendukung Deklarasi Akbar Danny 22 Februari

“Terselenggaranya acara tersebut merupakan acara bagi rakyat, bukan acara DP pribadi,” jelas Idris.

Disana yang dibahas bagaimana, keinginan masyarakat melihat Makassar maju dan tidar mundur lagi. Selain itu, dikesempatan Musyawarah Rakyat DP mengungkapkan, ia maju melalui partai ataukah secara independen.(*)